Selasa, 01 Mei 2012

Surprise #31harimenulis

Surpriiiiiiise!! taraa akhirnya setelah sekian lama nggak posting di blog ini, kesampean juga deh nulis lagi. Terakhir aku posting di blog ini tuh tanggal 6 Oktober 2011, dan itu adalah hari ulang tahunku yang ke-18 loh :))) *siapa peduli*. Itu pun, bukannya nulis tentang ulang tahunku hari itu tapi malah posting buat tugas kuliah -__-. Hehe, yaudah sih ya abaikan saja.

Jadiii, alesan kenapa aku tiba - tiba pengen nulis lagi itu karena diajak sama temen - temen buat ikutan lomba #31harimenulis yang diadain sama alumni komunikasi UGM, begituu. Tujuannya sih biar pada rajin nulis lagi dan menganggap nulis itu hal yang mudah. Sebenernya sampe sekarang aku belum menganggap nulis itu hal yang mudah. Nah, maka dari itu aku iseng - iseng aja ikutan acara ini biar baik secara sukarela, ogah - ogahan, terpaksa, mau dari lubuk hati yang terdalam maupun yang cuma permukaan atau ngambang - ngambang, mau nggak mau aku harus nulis selama 31 hari dari tanggal 1 sampe 31 Mei 2012! Yok semangat! \(^3^)/

Itu tadi kan salah satu alesan kenapa aku pengen ikut acara ini, alesan terbesarku yang bikin aku "mau nggak mau" WAJIB nulis selama 31 hari itu karena sehari aja nggak nulis tuh hukumannya adalaaaah *jeng jeng* BAYAR DENDA. Satu hari nggak nulis bakal disuruh bayar 20ribu, dan itu akan mengurangi jatah makanku sebagai anak kos TT. Karena sudah terlanjur daftar tapi aku masih ingin dan belum bosan hidup, yaudah deh jalani saja #31harimenulis ini dengan lapang dada :)

Mungkin aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata...
Mungkin aku tak pandai berkata tapi nikmati saja lah ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar