Minggu, 20 Mei 2012

Galau Meeeen #31harimenulis

Udah H-1 masih galau aja..
Bukan galau perasaan, bukan galau pasangan, mungkin galau masa depan..
Emm entahlah ini termasuk galau masa depan atau bukan..
Pokoknya galaaau..

     Jadiii besok itu udah jatah KRSan, tapi aku masih galau aja mau milih konsentrasi komunikasi strategis (komstra) apa komunikasi media (komed). Sebenernya untuk sementara aku sempet udah mantep komstra sih, tapi kadang masih juga tertarik komed. Awalnya masuk komunikasi itu ya karena aku emang tertarik semua bidang di komunikasi, maruk ya. Yaa tapi emang gitu keadaannya. Pokoknya yang bikin aku tertarik masuk komunikasi karena aku hobi ngomong, hehe

     Duluuu banget aku tertarik sama komed. Jadi komed itu isinya jurnalis sama media - media kayak radio dan film. Naah, seru sih kayaknya jurnalis, tapi ngelihat kemampuanku nulis yang serius - serius gitu kayaknya ngerasa kurang mampu aja. Tapi kalo perfilman dan radio masih tertarik, nggak tau kenapa.

     Terus ya komstra ini isinya kan periklanan sama Public Relation (PR). Nah bagian yang paling aku pengen nih bagian ngomongnya dan itu artinya PR. Periklanan juga seru, beneran deh seru banget. Tapiii itu artinya mau nggak mau aku harus bisa lebih kreatif dan berpikir liar *dalam arti positif*. Tertantang sih, tapi sekali lagi aku masih ngerasa kurang mampu.

     Overall, sebenernya kesemuanya itu aku belum ngerti banget bakal ngapain aja, dan ke depannya profesinya bakal jadi apa aja. Jadi yaa biar tau aku harus masuk ke salah satu konsentrasi jurusan itu dan mempelajarinya biar ngerti. Tapi sebelum aku asal masuk ke salah satu konsentrasi itu, jangan sampe aku nyasar dan malah takutnya nggak cocok. Itulaaaah yang bikin galau. Apalagi aku tipe orang yang terlalu Let It Flow. Sok - sok mengalir begitu aja tapi waktu ada dua cabang aliran sungai bingung deh lewat yang mana, Jangan ditiru deh yaa..

Aduh ni anak galau banget ginian..  Bismillah, Yaaah doakan saja yang terbaik, dan semoga nanti malem sudah dapet pencerahan pilih yang mana dan bidangnya sesuai dengan kemampuan serta bakal dan minatku. AMIIIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar