Senin, 28 Mei 2012

Peringkat Kewarokan #31harimenulis

   Pernah nggak sih kalian bikin suatu bentuk peringkat yang nggak pernah terpikirkan sebelumnya?

     Di malam yang sejujurnya nggak selo ini, aku mau bikin semacam chat ampuh kecil - kecilan tapi bukan tentang musik - musik. Berikut aku akan menuliskan 5 peringkat kewarokan (kerakusan) teratas dalam lingkup kosanku>> Swakarya 8A. Cekidot~

Peringkat 1
     Peringkat 1 terwarok ini diraih oleeeeeehh *jeng jeng jeng* AULIA AYUNDARI. Gadis warok asal Jakarta ini bisa dibilang yang makannya paling banyak dan paling rakus. Bayangkan pemirsa, bayangkan! Di saat kita para gadis cantik udah pada kenyang dan nggak muat makan lagi, dia masih bisa makan apapun. Misal kita nawarin dia suatu makanan, trus dia jawab "Nggak deh udah kenyang". Jangan pernah percaya!! Karena dalam waktu sepersekian detik kemudian, dia pasti akan berubah pikiran dan akan berkata "Eh gapapa deh, mana buat aku", Yaaa harap maklum memang begitulah keadaannya -__-. Jangan dikira badannya gemuk, malah badannya kurus kecil. Hebat yaa..

Peringkat 2
     Emm, jujur agak nggak enak ngomongnya. Peringkat kedua terwarok diraih oleh .... KURNIA HAPSARI. Dan itu artinya adalah aku sendiri. Nah jujur, aku memang makannya banyak. Karena peringkat kedua ini diraih oleh aku sendiri, aku nggak mau ngomong yang jelek - jelek dong ;D. Nggak tau emang perut karet atau gimana, tapi yang jelas aku orangnya gampang laper dan gampang pengenan, tapi nggak gampang kenyang. Nah lo... Yaaa gimana ya aku cuma pengen jadi orang yang menghargai makanan aja sih ya *boong banget*. Nggak tau kenapa pada heran dengan ukuran badanku yang langsing kepedean begini tapi makannya banyak. Sampe pada bilang "Kamu apa sih yang nggak doyan!". Ya bagus dong ya, jadi orang kan jangan pilih - pilih makanan, betul?

Peringkat 3
     Sejujurnya aku bingung mau ngasih peringkat ini ke NATASHA MEDINA, ADEVIA TAFTIANA, ANINDITA LINTANG P, URSULA LISTYA P, atau DINA JULIAWATI. Mereka bersaing cukup ketat dalam memperebutkan gelar peringkat terwarok ke 3. Bisa dibilang mereka cukup tangguh dalam memperjuangkan dan mempertahankan gelar peringkat ke 3 ini. Peringkat yang mereka dapatkan akan selalu naik turun salip menyalip saling bersaing namun masih belum bisa merebut jawara pertama dan kedua. Ada saatnya kewarokan mereka muncul, tapi ada saatnya pula kewarokan mereka menurun. Nggak tau juga sih emang kewarokan mereka terkadang menurun, atau semua hanya kedok belaka karena malu dibilang warok.

Peringkat ke 4
      Peringkat kedua terbawah diraih oleh RAFI PUTRI CAHYANI. Walaupun kadang anak ini bisa warok juga, tapi dia lebih sering makannya dikit. Kadang nggak habis, tapi nggak sering - sering banget juga. Gadis penyuka pisang ini (kayak apa hayoo ..) paling nggak doyan sama soto. Nggak tau nggak doyan sama apa lagi, tapi dia termasuk peringkat warok terendah kedua dibandingkan yang lainnya. Makannya nggak banyak - banyak banget deh pokoknya.

Peringkat ke 5
      Peringkat terakhir diraih oleeeeeehhh PUTRI MAHARDIKA D. Sebenernya dia bukan anak Swakarya 8A sih, tapi dia sering maen bareng kita juga, Yaaa anggep aja termasuk, okee.. Jadiii dia itu mendapatkan peringkat terwarok terakhir karena dia yang paling susah makan, paling sering nggak habis, nggak suka sayur, dan nggak suka air putih. Jangan pernah coba - coba paksa dia untuk ngehabisin makanannya walaupun itu cuma tinggal satu suap nasi. Saya ulangi sekali lagi, walaupun cuma tinggal SATU SUAP NASI ! Dan hal itu pun memang benar - benar pernah terjadi. Kalo dipaksa dia akan terus ngotot kayak anak kecil dan ngomong "Nggak mauuuu! nggak mau ya nggak mauuu.. Jangan dipaksaaaaaa.. Jahngan phakksaaa akkkuuuuhhh!". Bandel deh pokoknya. Kita bakalan capek sendiri lah kalo maksa dia terus - terusan pokoknya. Kalo nggak percaya silakan coba sendiri. Bukan cuma itu, cara makannya pun lembuuut banget kayak putri solo. Sekali kunyah kira - kira kalo diitung 3 detik kira - kira.Hehe, tapi nggak tau deng dan yaudahlah.  Biarlah keadaan dan Tuhan yang memberinya petunjuk serta ilham agar dia diberi kesadaran. AMIN. -__-

     Yak, itulah tadi kira - kira peringkat kewarokan anak Swakarya 8A. Walaupun ada peringkat kayak gitu, apapun bisa terjadi dan suatu saat mungkin juga bisa berubah. Apalagi di antara semua yang disebutkan tadi mereka termasuk gadis - gadis yang udah pada dasarnya warok. Hidup warok! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar