Sabtu, 19 Mei 2012

Curcol Singkat #31harimenulis

     Yaaah longweekend nya udah mau berakhir ajaa. Nggak kerasa nih. Belum puas pula. Tapi setidaknya lumayan seharian kemaren udah ketemu dan maen sama temen - temen Mercels.

     Rencananya kemaren kumpul jam 9 di SMA Negeri 3 Semarang, tapi sudah bisa dipastikan kalo pasti pada ngaret *aku juga siih*. Karena gerbang Smaga tutupan, kita pindah deh nunggu di Gramedia Amaris. Orang pertama yang dateng Vari, terus aku, Indri, Sara.. daaaan berjam - jam kemudian barulah Fani datang. Ini cuma sebagian kecil yang dateng soalnya banyak yang pada nggak bisa. Tapi mau berapapun yang penting kita maeen. Oya sebelum Fani dateng, karena kita pada kelaperan akhirnya kita memutuskan untuk nunggu dia di Robuchon Paragon sambil makan. Tapi di tengah perjalanan kita tergoda melihat es dawet, dan kita pun mampir sebentar di sana *emang dasar rakus*. Setelah es dawet kita habis, Fani baru dateng. Untung dia baru dateng setelah dawet kita habis ~fufufu.

     Habis minum es dawet itu, bukan berarti kita udah kenyang gitu aja, semua masih pada laper dan tetep melanjutkan perjalanan ke Paragon. Kita makan di Robuchon, terus karaokeaan ke Inul Vizta. Habis dipuas-puasin nyanyi - nyanyi selama dua jam *belum puas sebenernya*, kita lanjut lagi ke DP mall, terus emang dasar rakus yaa di sana kita masih nyemil aja sambil ngobrol - ngobrol. Pokoknya hari itu menyenangkan bisa ketemu, ngobrol - ngobrol, nyanyi bareng, ketawa - ketawa nggak jelas, gila - gilaan, pokoknya seru deh. Kurang lebih jam setengah 6 kita pulang ke rumah masing - masing.

     Ini curcol singkat liburanku, bagaimana liburanmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar