Minggu, 13 Mei 2012

Lihat deh, Langitnya Bagus :D #31harimenulis

      Akhir - akhir ini nggak tau kenapa langitnya lagi keliatan baguuus banget. Bukannya lagi sok so sweet lho, tapi emang beneran gitu. Emang sih biasanya juga bagus, tapi kebetulan lagi sering liatnya akhir - akhir ini. Entah akunya yang ndeso, ato emang langitnya yang emang baru - baru ini sedang lebih bagus aku nggak tau. Kebetulannya, hari Kamis waktu aku liat itu emang lagi perjalanan pulang ke Semarang, aku liat lewat kaca jendela travel. Dan itu jam - jam langit bagus, kurang lebih jam 5-6 mau Magrib gitu. Hari ini (Minggu) aku juga pulang jam segituan, jadinya liat lagi deh. Uniknya di jam yang sama tapi hari yang berbeda perpaduan warna langitnya tetep aja ada yang beda, tapi bagus semuaa. beautiful, awesome, fabulous, apapun deh buat nggambarin keindahan. Hari - hari sebelumnya pun gitu, mau waktu petang maupun malem langitnya bagus. Beberapa hari yang lalu pas malem - malem juga gitu, bulannya keliatan bunder gede terang, bagus deh. bintangnya juga lagi banyak.

      Alesan lain, apa karena kosanku yang terlalu kayak penjara ya jadinya jarang bisa liat langit bagus -__-. Ada sih jendela, tapi jendelanya menghadap ke parkiran, masa iya aku mau memandangi gugusan motor - motor yang tidak indah itu? Tambahan, di atap atas parkiran dipasang semacam fiber gitu berwarna gelap, yaudah deh gabisa liat. Seharusnya waktu kosan ini dibikin, jendela - jendelanya dibuat ngadep langit buat liat gugusan bintang, bukan motor. Trus atap fibernya warna bening aja yang kayak di mall-mall gitu, lebih keren lagi kalo atapnya bisa dibuka *khayalan tingkat tinggi*. Yaah yasudah lah malah jadi menyesali kos - kosan, sabaaar sabaar.

      Coba aku pinter nglukis, rasanya waktu liat langit itu pengen langsung aku abadikan dalam bentuk lukisan. Atau kalo aku pinter nulis, pengen aku ungkapkan dengan kata - kata yang indah yang bisa mendeskripsikan dengan tepat dan indah mengenai keadaan langit saat itu. Atau juga kalo aku pinter motret dan modal SLR pengen aku abadikan dalam bentuk foto yang keren dan bagus selayaknya fotografer profesional. Tapi menurutku paling bagus itu ya waktu kita liat pake mata kepala sendiri, lebih REAAAL! yeah!

      Hari ini warna langitnya itu perpaduan warna antara biru muda, jingga, ungu, putih. Nggak tau deh mau warnanya dicampur - campur warnanya nggak mati, matching - matching aja *lo kira baju*. Perpaduan warnanya apik, bagus deh. Salut sama Sang Pencipta yang udah keren banget dan sangat indah bikin langit dan perpaduannya. Akhirnya, langit tadi aku foto - foto juga dengan kamera hape seadanya dan karena dalam perjalanan, travelnya juga agak ngebut, fotonya sambil jalan dan gerak, serta cuma moto dari balik kaca jendela travel, jadi hasilnya agak blur, trus setiap mau moto bagian yang bagusnya udah nggeser travelnya. Tapi nggak papaa lah yaaa..

Liat deh, langitnya bagus :D , tapi...











... Maaf deh, jepretannya standar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar