Jumat, 10 Desember 2010

Tentang Kemaren

Kamis, 9 Desember 2010

Karena udah lama nggak les, kemaren aku les lhooo .. Les trahir GO buat semester 1, sedih banget rasanya ninggalin pelajaran - pelajaran tercinta (baca : kebalikannya). Sebelum les, kan waktunya masi banyak banget ni. Kita mutusin buat makan di kantin. Tapi habis itu ngapain yaa.. kok kayaknya suwung nggak ngapa-ngapain, kalo ngmall ngabisin duit. Akhirnya kita memutuskan buat ke rumah Indri. Tiba - tiba aku punya ide "Eh kalo mau ke rumah Indri nggak usah makan di kantin lah, makan di rumah Indri aja",hehe.Kiki sama Fani "Wah bener tu bener".Indri "haha yaudah terserah".Aku "Eh makan di kantin dulu deh,ntar kalo laper di rumah Indri makan lagi". Yaudah deh, kita jadinya makan di kantin. Habis itu capcus ke rumah Indri. Di sana malah menggila ndengerin band kesukaannya Kiki yang baru "sm*sh", alay si itungannya, tapi konyol banget. Habis itu kita brangkat les, tapi rada telat gara - gara sopir taxi nya kesasar nyari rumahnya Indri. ckck. Untung nggak minta ganti rugi gara - gara kesasar ngabisin bensin (yaiyalah!).

Oke, les berjalan lancar seperti biasa. Bedanya kelas lebih sepi, soalnya hari - hari kayak gini mesti udah pada males les. Enak sih tapi jadi lebih fokus. Tapi nggak juga sih aku ngantuk - ngantuk sama suwung gitu. Pas jam kedua kan kimia tu. Pertama mbatin . Wah mbaknya nggak enak ni. Eh tapi 10 menit sebelum bel pulang, kita crita - crita gitu. suasananya enak banget deh. Eits! Tapi ngomonginnya malah horor!!! sialan. Aku lagi yang paling dimeden-medeni! masa katanya ntar tukang ojek yang mboncengin aku brubah wujud. Oh nooo !! yaiyalah aku tok yang parno, heboh, dan ketakutan, yang laennya kan nggak ada yang naek ojek. Sialaan .. Tapi dari itu aku jadi tau mbaknya asik juga ternyata. Apalagi mukanya mbaknya yang datar gitu kalo ngomong "Mbaaak, turun mana?", Critanya mau meden - medeni aku, malah bikin ngekek soalnya konyol banget mukanya.

Oke, lanjut, habis solat magrib, aku, Fani, Leila ke carefour bentar. Yang ngajak Fani si pertamanya, dia mau cari goodtime keju katanya. Sekalian aja aku beli sabun bayi sama rexona,hehe. Sebelum masuk kita mau nitip tas dulu, eh tapi mbaknya bilang "Pelajar kan mbak?" . "Eee iyaaaa ..", mbek batin, walah mesti nggak boleh masuk , biasanya gitu kadang. "Dibawa masuk aja tasnya ..". Jedeng, tumben banget, tapi bagus deh. Pas mau masuk dicegat satpam "Tasnya dititipin dulu aja mbak". "Tadi juga kita udah mau nitipin, tapi suruh dibawa ke sini". "Oh kalo gitu bentar", kita dipasangin alat gantungan gitu tasnya. zzz, nggak percaya banget sih. Nyampe dalem aku beli yang mau aku beli itu, trus ke kasir. Eh nyampe kasir, bunyi alarmnya, aku si stay cool aja, paling dari alat yang digantungin di tasku, eh leila malah jauh - jauh gitu dari aku. haha, antisipasi biar nggak isin ada bunyi alarm, eh pas dia ndeket ke aku, punya dia juga bunyi , haha. malu - maluin deh pake gantungan alat gituan, bikin alarm bunyi. zzzz. gantungannya dicopot juga akhirnya pas aku bayar. bagus deh, nggak butuh gantungan kayak gitu. nggak ada bagus - bagusnya.

Habis itu kita ngampiri fani yang beli goodtime, kita pamer gitu alat kita udah dicopot,haha. trus aku beli fragola, habis bayar, aku milih - milih. hmmm, bingung juga, aku kan suka semua rasa. Trus mbaknya nawari buat diicipin aja. "Lho, boleh to mbak biasanya nggak boleh?", "Iya, nggak papa".Asiiik, Wah mbaknya baik banget deh. ramah, nggak kayak pelayan - pelayan laen yang kadang jutek. Beruntungnya kita, haha. suruh nyobain rasa macem - macem. Fani sama Leila juga suru ngicip tu, keenaken, wkwk. Aku rada bingung tetepan, rasanya semuanya pengen dicampur, tapi nggak mungkin. Trus aku tanya sama Fani sama Leila ,"Enaknya oreo sama blackcurrent yogurt apa oreo sama keju?", Mereka dengan berseri - seri jawab "oreo sama keju aja..". Aku bilang ke mbaknya "yaudah mbak, oreo sama blackcurrent yogurt aja". Haha, mereka nggonduk. sngajaa, taktik buat meminimalisir dimintain mereka. haha. Nggak juga sih tapi, soalnya aku tau apapun pilihanku mereka pasti tetep minta,haha.

Trus habis itu bayar di kasir, habis itu kita ke atas buat nemenin Leila beli shooter, nyampe atas eh ternyata goodtime nya fani ketinggalan di kasir. Leila sama Fani beli shooter dulu, trus habis itu baru ngambil goodtime nya fani. Di jalan aku sama Leila mutusin buat masukin kejadian hari ini di blog, trus pas tanya - tanya point - pointnya , Leila tanya "Eh, tapi yang mbok beli blackcurrent apa blackberry?", Huahahahah, aku sama fani langsung ketawa. Emangnya hape, blackberry segala.. Leila mukanya masi polos gitu, dia mbatin "Apanya yang salah?", Habis loading lama dia baru ketawa, -__-. haha, baru nyadar tu anak.
Yaudah deh, habis itu kita pulang, Leila naek motor. aku sama Fani naek bis. Pertamanya rada takut nggak ada bis, soalnya hujan biasanya sepi nggak ada bis, trus ini udah jam 7.30 pm. Kita nunggunya di halte aja. untung ada orang laen yang mau naek bis juga. Bagus deh. Nggak lama Damri dateng, Horeeee. langsung lega banget rasanya, dapet tempat duduk lagi. fyuuh. Pas naek ojek, sempet kebayang - bayang yang "ojek - ojek horor" tadi, tapi tak berani - beraniin. Daaan , selamet deh sampe rumah.. :D

_sekian_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar