Kamis, 09 Desember 2010

Ini Kan Malem Suro

Akhirnya nonton Harpot jugaaaaa !!!! haha, rasa penasaranku buat harpot 7 ilang juga. Tapi masi belum puas ni, T.T , soalnya ada beberapa bagian (sedikit sih) yang aku belum mudeng. Gak mudeng, soalnya yang 1 sampe 6 ada yang lupa – lupa dikit. Jadi pengen nonton dari awal lagiii. Tau gitu sebelum nonton Harpot 7, nonton dulu 1 sampe 6nya. Tapi it’s ok. Tetep mudeng lah, lagian kereeeeeen banget !! Ndeg – deg innya dapet banget, wah coba kalo 3D nggak bisa bayangin seseru apa, tapi juga gak bisa bayangin sengeri apa soalnya bakal liat Voldemort secara nyata, hiii. Nonton Harpot kali ini berkesan banget, soalnya tau knapa? Aku nonton rame – rame sama anak – anak Duit Palsu, Check this out ..

Senin, 6 Desember 2010
Sebenernya ini masih hari hari UAS sih, tapi mumpung besoknya libur, DuitPalsu berencana buat nonton Harpot bareng di Paragon hari ini. Itungannya acara ini nggak terencana banget. Lumayan ndadak juga itungannya. Dan nggak disangka – sangka yang ikut 21 anak lho !! Tapi Teguh sama Risti minta dipisah berdua di atas, haha, yaudah.
Pulang sekolah karena kita nggak mau kehabisan tiket, kita brangkatnya capcus. Pertamanya aku narikin dulu duitnya anak – anak biar pesennya cepet. Trus, capcus deh brangkat ke XXI, sampe sana udah ada Rena sama Jupe lagi ngantri tiket, kita nitip deh. Tapi karena mereka nontonnya misah sama kita karena mau mbojo, aku disuruh ngantri juga. Pertamanya kita urunan 20.000 peranak. Kita taunya emang sgitu, dan tulisannya sgitu. Eh nggondukinnya ada tulisan 25000 sebelum hari libur nasional. Ckck. Wagu banget ah, Yaudah, tambahannya sementara pake duitnya Wini sama Arin dulu. Habis itu diganti kok.
Karena pada nggak mau kesorean , kita milihnya yang jam setengah 1. Yaudah deh, karena mepet banget. Kita langsung cepet – cepet solat. Trus capcus ke atas. Nyampe atas udah mulai tu filmnya. Pengen ndang masuk, masi belum komplet, kurang Bebek sama Bayu. Nggak lama mereka dateng, yaudah langsung masuk deh. nyampe dalem udah mulai dikit. nggak papa deh yang penting nonton Harpot !!
Di dalem tu yaa Lutep nggak penting banget, biasaa dia ngomongnya bisik - bisik (bagi dia), tapi nggak bagi kita. "Heh neng kono ki ono padi barang yaa",Yayas bilang "gandum kali". Hahaha. Masa padi tinggi tinggi , trus nggak ada airnya, ckck.
Ada lagi yang pas Harry nyari cara buat ngancurin horcrux, Lutep nyeplos ngasal "Kon nganggo pedang yakee",Leila yang diujung sana aja denger "Halah ojo percoyo mbek Lutep". Lutep "Deloki wae ngko, nek bener mboh yaa". Eh ternyata bener. Ngasalnya dia masuk akal juga ternyata.
Selesai nonton kita makan di istana mie, orang yang tersisa cuma bersembilan. Yang laen ada yang pulang, sama makan di tempat laen. Di istana mie ada diskon ternyata, nah duitnya kan sisa tu kita, kita buat maen aja di Happy Time. Di Happy Time kita maen rame - rame lempar bola gitu. Pada semangat banget,dari awal sampe akhir kita maennya ituuu mulu, haha sampe pegel banget. Awalnya maen yang laen si, tapi kita paling srek yang itu soalnya bisa rame - rame. Habis pegel banget pada pulang deh akhirnya. Tapi aku , Leila, Tyo, Tegar solat dulu.
Selesai sholat kita duduk - duduk di deket mushola, capek banget og . bodo amat. Pas udah rada lama gitu, aku ngomong aja banter - banter "Ursula lama banget si solatnya". Haha buat kedok aja. biar bisa duduk - duduk lama di situ. Pergi dari situ, Leila sok - sok buka hape, critanya baca sms dari Ursula "Eh ursula ternyata udah kluar dari tadi coba", wkwk. bo'ong banget.
Pas mau nyampe parkiran nggak tau gimana awalnya Tegar sama Tyo meden - medeni. Hiih nyebelin banget, mentang - mentang aku wedinan banget. Maghrib- maghrib padahal . Leila juga ikut - ikutan tu. nggak tau sitkon banget sih. Padahal kita mau masuk areal parkiran alternatif yang tempatnya dari awal aku nggak suka (horor bagiku),Apalagi aku sama Leila parkirnya deket ruangan gelap pojokan. Udah merinding - merinding dikit tu. Masuk parkiran aku Leila misah sama Tegar Tyo. Pas banget, azan Maghrib. Hiiiiih nggak pas banget sih, aku tambah wedi (lebay). Ealaaah ditambah pas mau ngambil motor ada mbak - mbak nangis. kirain ada masalah sama cowoknya, tapi kok cowoknya kayak buru - buru mau pergi gitu. Aku mikirnya jangan - jangan ceweknya mau ditinggal . tegaa banget. Tapi ternyata dua - duanya sama buru - buru. Eh kok lama - lama diliat- liat nangisnya kayak ketakutan yaa. aku sama Leila jadi parno dewe, "Nii, kok mbaknya kayak nangis ketakutan yaa, jangan - jangan..". Aku langsung tambah wedi lah . Rasanya pengen langsung kabur juga, tapi masa Leila ditinggal, aku nebeng siapa dong.
Nggak lama kedua pasangan itu pergi, pokoknya bentuk - bentuknya buru - buru banget. Aku bilang "Lek, sok - sokan minta tolong bapaknya ngambilin motor aja biar ada temennya". Leila "halah nggak usah, kan ada aku", hmm rada meragukan ni brani nggaknya dia. "Yaudah yok cepet, baca doa trus ya Lek", aku masi takut. Pokoknya kita capcus pergi dari situ secepatnya.
Akhirnya nyampe rumah juga, dan sampe rumah aku baru tau. Ini kan malem suro...

PS: Sebenernya belum pasti sih, mbaknya liat "sesuatu" apa nggak, tapi itu udah sukses bikin aku sama Leila parno banget. Anggap saja begitu..
Judulnya gitu, biar rada horor aja , hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar