Selasa, 14 Desember 2010

Satu Hari Penuh Momen Berkesan

Minggu, 12 Desember 2010

Hari Minggu, hari yang paling enak. Apalagi hari Minggunya persis habis kita selesai UAS, rasanya kenikmatan hari Minggu bertambah. hehe. Plooong rasanya. Masalah hasil, tawakal aja deh.

Hari ini beberapa anak duitpalsu sepedaan lhooo. Enak kan. Karena rumahnya pada jauh, kita nyewa sepeda yang di daerah indraprastra gitu. Jadi kemaren aku, Indri, Leila survey tempat persewaannya, tapi adanya tandem (sepeda yang kedua penumpang kudu nggenjot), pertamanya nggak yakin, tapi habis rundingan akhirnya kita pake tandem juga deh..

Pagi tadi nggak tau kesambet apa, atau karena semangat banget mau sepedaan (maklum, udah lama nggak sepedaan), aku bangun pagi banget lho jam 4.30 kalo nggak salah, padahal kemaren malemnya twitteran sampe malem banget. Sebenernya nggak juga sih, aku bangun gara - gara digangguin mbakku. Aku lupa diapain, pokoknya kurang kerjaan banget. Sama gara gara rada mules juga sih. Tapi lumayan membantu laah, jadi bangun. Langsung deh aku sms temen - temen, sama misscall satu satu gitu. Indri ternyata udah bangun, Tyo malah ngomong "setan,aku tangi tenanan ki",wkwk. palahane lah. Tegar nggondukke "jam 5 bangunin.tak nepar neh sek",haasssh.. Fitrah diangkat. Trus pas telpon Beta,Leila,Ojan, nggak diangkat-angkat. wah hawane jek turu. tapi miscall yang keberapa gitu Beta bangun juga. Tapi tidak untuk Leila sama Ojan.

Alhasil, aku yang rencananya nebeng Leila jadinya nebeng Beta deh (ternyata Leila sakit). Kita janjian brangkat jam 5.30, soalnya kita janjian sama temen - temen kumpulnya jam 6 di DP biar motornya bisa diparkir disitu aja. Tapi di jalan pas tak kirain ibuku cuma nganter sampe PLN, ternyata nganter sampe DP sisan soalnya sekalian mau isi bensin di indraprasta, wah mayaan.  akhirnya aku nggak jadi nebeng Beta.

Sampe DP yang udah dateng baru Tyo,aku,Beta.nggak lama Tegar sama Risti dateng, trus Indri. Fitrah sama Mayo bawa sepeda sendiri - sendiri. Dan kamu tau yang belum mandi sendiri siapa?? Betaaaaa. haha. Sori bet,buka aib.

Oke and then, aku sama Risti ke tempat persewaan sepeda dulu mau ngecup sepeda, sampe sana habis milih 3 tandem, yang lain dateng naek becak.  enaaak banget, ngiriiii . Kita foto - foto lho, tapi yang di hapeku  adanya yang pas aku foto sendiri. nih nih, bagus kaan..




Oya, ternyata sepedanya tu ada yang nggak ada remnya, 2 sepeda malah. kalo aku sih milih yang ada remnya, cuma tetep aja remnya rada nggak kenceng.  Tapi nggak papa deh. Kita yang pertamanya rencananya mau sepedaan daerah simpanglima, trus ganti pemuda. Tapi sampe pemuda, pada pengen ke simpang lima. Nekat banget ni itungannya , sepedaan ke simpang lima dengan rem blong ! Hmm, yang penting ati - ati deh.


Di perjalanan, aku kan pertamanya tandeman sama Beta, kita jadi inget iklannya Gita Gutawa,trus kita nyanyi nyanyi "Hariiiiku indah , bla3" (rada nggak penting). Pokoknya sepedaannya asiiiiiiikkk banget, apalagi nyoba hal baru, pake tandem. Banyak banget orang yang ngliatin, bodo amat. cuek aja. Paling mereka mupeng sama tandemnya.,hehe. Terbukti, pas apa gitu ada orang di jalan gitu ngliatin trus sampe tanya ke kita nyewanya dimana. haha, bikin mupeng kan. Jangan - jangan kita bakal jadi trenseter ni. (pede banget)


Habis itu kita makan buryam. Pas mau ke tempat buryam Tyo sama Indri sempet nyasar tu. haha. Fitrah yang naek sepeda sendiri (bukan tandem), disuruh nyusul mereka. Sementara itu aku dan temen - temen sisanya ngiter - ngiter sekitar situ sambil nungguin. Habis pada dateng, kita makan deh buryamnya. Ternyata itu punya temennya Indri. "Ndri,seharusnya minta gratisin aja Ndri", "Rak ono wonge ok, nek ono wonge no njaluk gratisi". hmm,yaudah bayar sendiri. tapi enak kok.


Habis itu kita ngiter - ngiter gitu nyari tempat foto. habis muter - muter lama, ujung - ujungnya kita foto di pinggir jalan deket smansa. Kita emang sengaja ganti jalur dari sebelumnya biar nggak bosen.






Next, kita berencana untuk ke rumah Indri , sebelumnya kita beli nyam nyam dulu, buat game - game gitu di rumah Indri. Kita beli nyam - nyamnya di indomaret deket smansa. Aku sama Beta malah kurang kerjaan gitu, nyusun - nyusun nyam - nyam , trus foto - foto deh.




Habis itu, kita mbalikin speda. Fitrah sama Mayo pulang duluan. Lagian udah mendung, kayaknya mau hujan.  Kita perjalanan ke tempat sepeda buru - buru ni, soalnya udah mendung banget. Kali ini balik ke DPnya gantian yang naek motor Indri sama Beta. Aku , Risti, Tyo, Tegar mau naek becak. Aku sama Risti sendiri yang belum  kebagian naik becak  hari ini. Eeh kali ini tukang becaknya pelit ,nggak mbolehin kita naek berempat langsung. Kita milih buat jalan aja deh jadinya, gerimis - gerimis deres gitu padahal. Habis itu nyampe DP kita ngumpul dulu deket rumpi buat ke rumah Indri. Eh Tegar malah ilang, kita nunggu dulu deket rumpi itu. Pas ditelpon, dia ngiranya kita langsung ke rumah Indri. Yaudah kita langsung ke rumah Indri aja. Sampe sana, Tegarnya malah belum nyampe. Lho piye to bocah, katanya udah duluan. Habis dihubungin nggak taunya dia nyasar. wkwk. Kita mau nyari dia, tapi nggak lama dia nongol juga akhirnya. Trus kita masuk deh ke rumah Indri.


Di dalem, kita nglakuin game yang udah direncanain. Gamenya kayak game yang di acara Penting Nggak Penting. Jadi nyam - nyamnya ditempelin di sekitar mulut, trus banyak - banyakan ngambil pake lidah gitu dalam dua menit. Nggak mudeng? liat aja gambarnya

Kloter pertama Lidah Panjang Versus : Tyo, Nia Alfa, Nia Beta
Pemenang: Nia Alfa (aku laah, yeeee)


Kloter kedua Lidah Pendek Versus : Risti, Indri, Tegar
Pemenang: Risti

Habis itu kita bikin finalnya, yang menang dapet nyam - nyam 1. Kali ini Lidah Panjang vs Lidah Pendek ..
Risti vs Nia Alfa
Pemenang : Nia Alfa (yaa pasti guee laah,Muahaha)

Asik banget deh maen ini. Rada jorok nggak sih? bodo amat, yang penting seruuuu !! Pokoknya konyol banget deh tampang tampang waktu pada berusaha ndapetin nyamnyam di sekitar mulut kita. Lengkapnya sih di video, tapi menuh - menuhin posting ah. Yang penting aku udah punya videonya. Kalo penasaran cari aja di youtube. Pasti nggak nemu deh.

Habis itu kita ngobrol panjang lebaaaar banget sampe jam setengah 6. Ada unyu - unyu, jujur ajur tentang sisi positif, sisi negatif, sama kesan pertama dari kita masing - masing , trus sampe ngomongin hal berat yang kudu mikir. Isinya tu yang tingkat tinggi gitu. kadang otakku nyampe, kadang nggak nyampe juga. Haha. Biasa tu, Risti, Tegar, Tyo emang omongannya bahasa - bahasa tingkat tinggi gitu. ckck. Tentang relativitas lah, netral, apa - apa pokoknya yang bahasanya tingkat tinggi. Bahasan kita kali ini sedikit lebih bermutu. Bagus sih, berbobot gitu jadinya.

Ada juga sesi curhat - curhat. Pokoknya pas ngomongin sesuatu , tidak disangka - sangka komentar - komentarnya Beta bikin semuanya kaget sama shock banget. Haha, soalnya omongannya Beta kali mutu banget (biasanya nggak mutu). Sebenernya biasa aja sih kalo omongan kayak gini yang ngomong orang laen, tapi kalo Beta yang ngomong tu "ih WOW" .

Ni beberapa komentarnya :
"Brarti dia nyari cewek cuma buat pelampiasan?"
"Dia punya masalah sosialisasi?"
"Mungkin bukannya dia nggak bisa berubah, tapi dia nggak tau caranya"
"Bukannya cowok lebih ngerti logika"
"Tresno iku jalaran seko kulino"
dll..

Tu kan, sebenernya biasa aja, tapi kalo yang ngomong Beta, liat deh tampang dan ekspresinya, nggak biasa banget deh denger dia ngomong kayak gitu,haha. Pokoknya semua anak di situ sampe shock sama kaget denger dia ngomong gitu, sampe tepuk tangan (rada lebay ya). Gara - gara tulisannya tak tulis semua, dia protes ni  "Walah, kabeh kata - kataku ditulis og". Yaudah cukup segini aja deh yang Beta.

Habis itu pas pulang, udah posisi mau jalan motornya Beta (aku di belakangnya mbonceng), pokoknya udah buru-buru, anak kecil deket rumahnya Indri nongol tiba - tiba di sebelahku, bikin kaget banget .Kirain mau ngomong apaaaaa gitu yang penting banget. tampangnya polos banget sama serius banget sih soalnya, bilang "Mbak, kok baju e kuwalik" , ngomong ke aku.. Yaaah ,kirain mau ngomong apa tiwas wedi, haha polos banget deh adeknya, aku sama Beta ngomong "modelnya emang kebalik dek", adeknya "ooo.."

Hari ini penuh momen berkesan banget, dari pagiiii banget sampe jam setengah 6. Capek sih pastiii,tapi seru banget !! Jadi pengen sering - sering sepedaan deh sama temen - temen.

NB: lagi nggak mood nulis banget, jadi sekedarnya aja ..

_sekian_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar