Minggu, 05 Desember 2010

Konyolnya Aku sama Duit Palsu

Mumpung hari ini luang. aku pengen posting sebanyak - banyaknya tentang hari kemaren - kemaren. Pokoknya aku sama Duit Palsu punya kejadian - kejadian konyol yang ganti - ganti tiap harinya dan nggak ada habisnya. check this out !

Kamis, 2 Desember 2010

Ini tentang aku sama Leila. hari ini tu tesnya bahasa inggris sama pkn. pas garap bahasa inggris, kan ada beberapa nggak yakin tu. yang paling aku inget salah satunya pas garap soal yang tentang poster gitu, nggak tau poster apa apa pokoknya ada kata - kata suicide. aku kan nggak tau artinya, yang aku tau artinya paling hari peringatan suicide. nah pertanyaannya sebenernya simpel banget, posternya tentang apa.di pilihan gandanya tu a.stop suicide, b.sponsoring suicide, d.association suicide, c sama e lupa. Yang namanya poster pikiran pertamaku kan antara association sama sponsoring, tapi kok kayaknya kalo poster lebih ke sponsoring ya,tak titiki aja itu dulu. trus aku tanya Acid,katanya stop suicide. nggak tau napa,tumben banget ni aku meragukan jawaban acid. trus aku tanya Le'e, ternyata dia juga masi nggak yakin sama yang itu,dia si jawabnya association suicide.Habis rundingan akhirnya aku jawabnya itu juga,soalnya aku juga sempet kepikiran itu. Nggak sempet tanya yang laen lagi,yaudah jawabnya itu aja. Sampe luar iseng tanya beberapa anak - anak. Dan hampir semua (kecuali aku sama Le'e pastinya) jawabnya stop suicide. Pikirku "halah,pendapat kayak gini kan mesti jawabannya beda - beda". Habis tanya artinya ternyata artinya BUNUH DIRI. ohmyGod!!! haha, masa bunuhdiri diasosiasiin ato disponsori. Silly banget sumpah. Dan kayaknya emang cuma aku sama Leila yang nggak tau artinya. HAHAHAHAHA. Cukup ini memalukan.

Jumat, 3 Desember 2010

Hari ini tesnya Fisika sama Bahasa Jawa. Pas fisika aku lupa ada kejadian apa. aku juga lupa yang jaga siapa. lanjut ke istirahat aja. Pas istirahat ada adek kelas nawarin roti gitu seribunan. Pertamanya nggak tertarik, tapi iseng beli ternyata enak. Aku sama beberapa temen - temen beli roti yang isi ayam. Habis kita beli yang ayam, adeknya baru ngasi tau kalo ada yang sosis. walaaah, yaudah aku beli satu, soalnya emang tinggal satu. Ketauan ni, mesti larisan yang sosis duluan di anak - anak kelas sebelas, trus kelas duabelas sebagai orang - orang yang polos dan nggak tau apa - apa ditawari deh sisanya yang belum laku. Dan emang beneran enakan yang sosis. Ayam juga enak sih, tapi pokoknya enakan yang sosis, trus kita request ke adeknya besok minta bawain yang sosis. oke adeknya mau. Kenapa aku crita tentang roti ini? soalnya ada lanjutan di hari berikutnya.
Sekarang pas bahasa jawa, yang jaga Bu Indah, Mantaaaaaaap !! enak banget ni kerjasamanya. Udah mau mepet - mepet, Bu Indah kan ngawasinnya di depanku persis. Tapi aku sama temen - temen yang laen pede banget conto - contonannya. Lah ibunya santai banget og, paleng kadang ngingetin gitu.Tapi cuma ngingetin secara formalitas aja, ngingetinnya nggak niat og,kayak nggak ada niatan bener - bener ngingetin, nggak tega kali ya. bagus lah. Ada salah satunya pas yang tembang - tembang gitu,pada nggak tau wataknya apa. kita tanya - tanyaan banter "heh,seng watak - watak ki opo??". Talita lewat aku tanya, katanya menehi pitutur. Yaudah aku mbengok lagi "watake menehi pitutur!". Yaudah pokoknya pas bahasa jawa itu enak banget, coba pas pelajaran MIPA seenak ini yang jaga, wah makmur.

Sabtu, 4 Desember 2010
Hari ini tesnya mat sama sejarah..
Nah lanjutan dari hari sebelumnya karena kita pengen banget beli roti isi sosis pagi - pagi, kita udah ngecup duluan sebelum anak - anak yang laen beli. Inget - inget ya yang pesen tu Aku 2 sosis,Indri 1 ayam 1 sosis,Ursula 1 sosis, sama Wini 1 sosis.
Trus pas tes mat, pagi - pagi yang mimpin doa kan biasanya irham, tapi dia masi di kamar mandi. daripada kelamaen, aku sama Leila bilang "Koe wae tep seng mimpin". Entah karena grogi atau apa, apa nggak kebiasa mimpin doa Lutep bulang "Siap grak!", HUAHAHAHAHA, sekelas ngekek semuanya. Emangnya anak SD pake siap grak sgala.wkwk.mungkin dia trakhir mimpin doa pas SD jadi masi keingetnya yang itu. Habis itu Lutep cuek - cuek aja tu. Dia nglanjut "Berdoa mulai"....."Selesai" ........."Selamat pagi,Bu!". haha banter banget tu dia salamnya,haha,pada ketawa semua.Masi klanjut aja tu anak ndagelnya.
Trus pas mat itu, setengah jam sebelum selesai tiba - tiba jam bekernya Teguh bunyi."KRIIIIIIINGG....!!!",haha. pada ngekek semuanya. pengawasnya juga cuma mesam - mesem gitu,nggak dimarahin. Teguh nyalahinnya Ursula "koe to Ur mesti", di depannya, Talita ngekek paling banter sampe kemekelen, diusut- usut ternyata sebenernya dia yang nyetting. jadi pas Teguh ke KM,bekernya disetting stengah jam sebelum selesai. hahaha, nakal banget. tapi brilliant juga idenya.
Lanjut pas istirahat, adeknya yang jual roti dateng dan bilang "Ni mbak pesenannya",Kita yang pesen tadi langsung ngembat semua. Aku, Indri, Ursula, Wini, sama Leila. Trutama Leila ni langsung ngambil  "aku mauuu","hap",langsung digigit. Tiba - tiba indri bilang "lho kok aku satu tok,dapet ayam tok ni, kok kamu dua ni sosisnya". aku "lho aku emang dua og sosisnya". "lho kok aku kurang 1 ya yang sosis". Trus rada lama ni  loadingnya, mataku langsung mengarah ke Leila yang lagi ngunyah dengan lahapnya, tampang - tampang kelaparan. "Lho lek kamu kan nggak pesen !" , "hah ? "dengan tampang polos "emang  harus pesen sek to?" , "iyaaaaaa ini tu buat yang uda bayar, yang udah pesen , kamu kan nggak pesen", Leila "oh iya to,hehe nggak tau", indri melas "Lhoo Lek'eee ..." . wkwkwkwk ,kita ngakak semuanya. yang penting bukan punya kita yang keembat. untung roti isi sosisnya masi ada, soalnya biasanya limit tu, jadinya indri beli lagi deh. yang sebelumnya diganti Leila. haha, leeek leeek..
Trus pas mau masuk sejarah, udah bel tapi kita masi di luar. masi mbuka - mbuka, soalnya belum siap - siap banget. duitpalsu yang ruang sebelah kayaknya udah masuk duluan, kita masi di luar. Trus  ruangan kita yang duluan masuk Irham, Lutep, Acid kalo nggak salah. kita sih masi di luar aja. Eh irham, acid, lutep keluar lagi, ternyata mereka masuk buat ngapalin soalnya trus dibahas bareng di luar. wkwkwk brilliant banget tu,sama sekali belum pernah kepikiran. alhasil kita mbahas jawaban di luar, trus masuk dengan tenang dan lega maksudnya . haha. Di dalem pun pengawasnya enak banget. Wah pokoknya pas sejarah ini kita enak banget. Oya ada lagi meja pengawas kan ada dua, yang satu di pojok kiri, satunya pojok kanan. yang kanan di geser deket meja pengawas yang sebelah kiri sama Irham sama Acid pas hari apa gitu aku lupa. huahaha, menguntungkan sekaleee. Aku bisa tanya sampe kemana - mana. Kalo Acid, Leila udah sering soalnya deket tempatnya. ini aku bisa tanya yang pojok - pojok sebrang banget,sampe Indri sama Rena, kalo Indri juga udah sering sih. tapi kalo Rena baru ini. Biasanya ketutupan eh ini bisa nongol gitu aja. Trus sama Talita, Bebek, sama Tegar juga. Haha, tak sebutin semua. Oya ada kemajuan juga buat si Bebek, dia sekarang lebih ekspresif kalo ngasi tau jawaban banding sebelumnya (lihat di postingan yang judulnya "Dan Utang Piutang Hari Ini Beres"),haha. Stengah jam sebelum bel selesai, bekernya Teguh bunyi lagi . haha, semuanya ngekek. "Manfaatkan waktu sebaik - baiknya",Teguh bilang gitu. haha, ternyata kali ini emang sengaja diset stengah jam sebelum bel, biar pada bisa manfaatin waktu yang ada. Haha , konyol banget deh hari ini.

P.S: mungkin masi banyak lagi kejadian konyol lainnya, tapi yang paling aku inget itu, daripada kebanyaken juga, itu aja deh ..

_sekian_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar