Rabu, 17 November 2010

Selasa, 16 November 2010

Banyak banget kejadian hari itu, dari yang enak - enak sampe yang nggak enak.

Kalo yang nggak enak nggak usah disebutin deh. Intinya salah satu temenku jatuh dan kayaknya dia nggak mau dipublikasikan. Get well soon yaa my bestfriend ! :)

Nah sekarang crita yang enak - enak.
16 November 2010 adalah hari ultahnya Aya yang ke-17. Hari sebelumnya,Senin pulang sekolah niatnya kita mau bahas ngerjain apa. Tapi kayaknya pada buru - buru pulang, aku juga les GO jam 3. Jadinya kita nggak jadi bahas. Mau bahas via sms aja. Tapi gajadi juga. Pikirku paleng besok spontan ngerjainnya.

Beneran ternyata, Aya dikerjain pas pelajaran bahasa Jawa. Yang request ke Bu Asih tu Talita sama Wini pas plajaran Fisika (sempet kosong bentar). Aku aja pertamanya nggak tau. Pas masuk plajaran Bahasa Jawa, buku tugas kita pada dibalikin. tapi ada beberapa yang belum dinilai. Na yang pada belum dinilai suruh maju buat minta nilai. Nggak tau napa pokoknya hari itu Bu Asih marah - marah trus. Beberapa kata - katanya "Do nyepeleke basa Jawa po piye to, kon disampuli wae jek ono wae seng rak disampuli."."Wong seng neng luar negeri wae do pengen sinau basa jawa, seng neng kene malah rak ngehargai". Pokoknya hari itu Bu Asih marah - marah trus. Sampe aku sama Indri ngrasani kok hari itu ibunya nesunan ya.

Trus pas apa gitu giliran Aya dipanggil. Sebelumnya temen - temen yang laen udah pada dimarah - marahin. Puncak marah - marahnya di Aya. Bukunya Aya nggak ada. Aya dimarah - marahin. Lha Aya sendiri juga nggak sadar, dia malah bisik - bisik "Apa bukuku masih di rumah ya..".Pokoknya Bu Asih marah - marah tu. Mukanya Aya udah kayak mau nangis gitu. Aya disuruh njawab pertanyaan macem - macem. Bu Asih nadanya sambil galak gitu. Nggak tau pas apa aku nyadar kalo Aya dikerjain. Aya disuruh maju juga, nulis aksara jawa. Ternyata suruh nulisnya Selamat Ulangtaun. Kita langsung nyanyi Selamat Ulangtaun ala Duit Palsu. Intinya gitu deh pokoknya. Aya balik sambil nangis, mukanya merah banget trus nangisnya kayak anak kecil gitu mukanya. haha, lucu wes mukanya, nggemesiiiin banget. Bu Asih KEREN banget ngerjainnya. Nggak ngetoki wes pokoknya.

Ada lagi satu hal aku dibuat ngekek sama Dimas Irham. Sebelum bahasa Jawa, pas kluar dari kelas Fisika, aku kan lagi mbawa Mizone.
Irham tanya,:"Pocari Sweet e asli rak?"
Aku:"hah??"(mbek mbatin mbatin)
Irham:"Kuwii pocari sweet isine asli opo orak??" (dia negesin skali lagi masih nggak nyadar)
Aku: (nggak langsung tak jawab,nunggu responnya)
tik tok tik tok .. 2 abad..
Irham nyadar juga akhirnya sambil ngliatin minumku..
Irham: "Eh mizone deng,wkwkwk, asli rak?"
AKu: "wkwkwkwkwkwkwk.." (nggak bisa jawab dulu,rasanya pengen ngakak guling",tapi tempat nggak sesuai)
Irham ngendus ngendus mizone ku dan mutusi dewe kalo itu asli, akhirnya dia minta deh.

Pulang sekolah, aku sama beberapa anak mercedes maen ke rumahnya indri. yang kita lakuin di sana ngabisin makanan, ngobrol ngalur ngidul ngomongin hal - hal yang saiko - saiko, horor, konyol, pokoknya ngalur ngidul gitu dengan berbagai ekspresi takut sama ngekek - ngekek juga. Trus ditutup sama curhatan satrio yang tak terduga. unyuu banget deh. Cerita belum selese aku udah dijemput sama bapakku. yaah dengan terpaksa pulang deh, padahal lagi seru - serunya.

itu aja deh postingnya ..

_sekian_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar