Minggu, 14 November 2010

SEJARAH SINGKAT KURNIA HAPSARI BIKIN BLOG

BAAA !!! haha, akhirnya blogku jadi juga ...


Kalo dipikir – pikir telat banget ya aku baru bikin blog sekarang. Yaa gimana ya, emang nggak hobi nulis sih. Aku lebih hobi ngomong, hehe . crita hal – hal dari yang nggak penting sampe yang penting. Nggak tau knapa, aku kalo crita nggak komplet dan nggak dari awal nggak puas rasanya, kayak ada yang kurang gitu. Sampe temen – temen pada bilang “pelis ni, intinya apa?”, hhe. Biar gitu juga aku tetep nyerocos aja nyritain semuanya “dari awal”. Pokoknya kalo aku udah ngomong “eh tak critain, tak critain !” , beberapa temenku yang udah apal kebiasaanku slalu nyindir *sambil guyon sih tapi* ngomong “dari awal ni?”.haha sangar po rak . tapi gitu – gitu juga temen – temenku selalu setia mendengarkan ceritaku.
Saking harus kompletnya critaku, kalo nggak komplet dikit aku slalu ngrasa ada yang kurang dan aku slalu bilang “aku tadi mau ngomong apa lagi yaa, haduh nggak enak ni, ada yang ngganjel..”. dan temenku selalu bilang “halah mesti deng” , haha.
Saking semangatnya aku cerita, cerita itu bisa tak ulang – ulang tak ceritain ke siapaaa aja secara komplit plit , detail dan “dari awal”. Tapi dipikir – pikir capek juga kalo aku ngulang – ngulang critanya. Naaaah, maka dari itu akhirnya aku bikin lah BLOG ini. Tadaaaa …. Dengan ini, saya bukalah pembukaan hari jadinya blog milik Kurnia Hapsari .. selamat menikmati . :)
Jeng jeng ..dengan jadinya blog ini, aku akan mengalihkan (baca:menyalin)  hobi ngomongku ke dalam tulisan – tulisan.
Oya sek sek, ada yang belum selesai .. alesan laen aku bikin blog adalah :
  1. Setelah sering baca blog temen – temen, nggak tau knapa hatiku tergerak buat bikin blog juga,hhe. Ngiri sih, soalnya mereka bisa menuangkan momen – momen penting dan berkesan dalam hidup mereka masing – masing. Dan dengan adanya blog, mereka nggak bakal lupa sama momen – momen itu. Kalo sampe lupa pun, tinggal baca aja blognya dan dalam sekejap “cling”,langsung keinget deh momen – momennya.  Pokoknya blog tu bisa jadi memo atau pengingat deh kalo sampe lupa sama sesuatu.
  2. Aku ngrasa EMAN – EMAN banget kalo momen – momen penting dan berkesan dalam hidupku sampe kelupaan. Udah terlalu banyak momen penting dan berkesan banget yang kelewatan dan nggak pernah aku tulis (semoga aku nggak pernah lupa sama momen – momen itu,amin). Maka dari itu daripada tambah telat, aku bikin blog dari sekarang . biar momen – momen berkesan yang aku rasa eman – eman banget buat dilupain bisa ketuang semuanya di sini .
  3. Etc. (lupa)
Kalo alesan aku nggak bikin blog dari dulu selain karena nggak hobi nulis, aku juga ngrasa nggak pinter bikin kata – kata . tapi kata Nia Beta “nggak papa, tulis aja sak nulismu, yang penting bisa ketuang. Kata – kataku juga nggak bagus – bagus banget” . Terimakasih telah memotivasiku.
Hemm , yaaa intinya gitu deh . sebenernya masi banyak yang pengen tak tulis, tapi lupa ni . yah biar pun rada ngganjel dikit, paling nggak sebagian besar udah tak tulis . dan emang mending tak akhiri aja biar kata “SINGKAT” di judul postingan ini nggak useless – useless banget . hhe ..

_sekian_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar