Senin, 15 November 2010

INTINYA CUMA MAU PAMER FOTO

Beberapa hari yang lalu, yaitu tanggal 12 November 2010, temenku Dhea Ovarista ngrayain Sweet Seventeen nya di Novotel, tepatnya di Club 123. Sebenernya ultahnya tanggal 26 Oktober, tapi mungkin karena beberapa hal, dirayainnya tanggal sgitu. Yang diundang semua anak IS, sama beberapa anak Mercedes (kita).
Well, dresscode nya kan koboi” gitu, atau pirates. Keren ya, beda dari biasanya. Tapi bikin bingung juga pakenya apa. Untung Dea membuat kebijakan baru yang cewek dress aja. Oke, itu lebih gampang .
Hemm, begini cerita singkatnya (entah jadinya singkat atau nggak,hehe)
Rencana pertama kita mau brangkat bareng dari rumah indri, dan kumpulnya jam 5 di rumah indri trus naek taxi bareng. Eh ternyata hari Jumat itu aku sama indri ada try out inggris gajelas habis istirahat 2 sampe jam – jam pulang lebih 1 jam-an (wagu aslinya kita kebagian jam 7.30). setelah nggarap ngasal n ngarang gara – gara suntuk banget, kita beli kado buat dhea bareng – bareng. Eh, aku nyampe rumah hampir maghrib tu dan harus siap – siap macem” . yaudah gajadi ngumpul jam 5, padahal mau bungkus kado bareng. Karena mepet banget kita gajadi bungkus bareng, yang bungkus semuanya indri deh (hhe,sori ya ndri).
Rencana awalnya juga aku mau brangkat bareng Vari dari PLN naek taxi, soalnya nggak ada yang nganter. Ibuku kondangan katanya, tapi habis tak tanya – tanyain ternyata bisa brangkat bareng tapi jam 7 tit soalnya jauh ibuku ke masjid Agung. Yaudah deh vari tak telpon tak ajak bareng tapi jam 7 tit,tapi ternyata Vari nggak bisa kalo jam 7 tit. Jadinya kita brangkat sendiri – sendiri deh.
Akhirnya kita jadinya ngumpul di novotelnya langsung, aku nyampe pertama sendirian dan nunggu temen – temen di pos satpamnya novotel . untungnya nggak lama, indri sama sara dateng trus kita nunggu bareng di lobi. Nyampe lobi, aku ngrasa kayak ada yang ngliatin aku. Wah aku sempet ge-er, apakah aku terlihat cantik . eh ternyata yang ngliatin aku tanteku sendiri, tante Eka. Tanteku menyadari keberadaanku gara –gara denger suaraku,haha. Ternyata tanteku nemenin Bella (sodaraku) fashion show di ultahnya Dhea. Sambil nunggu yang laen, basa – basi dikit sama tanteku, trus sama foto – foto juga sama indri ,sara di lobi. bagus sih soalnya buat foto - foto . liat niii . *pamer



Nggak lama, tapi rada lama juga, datanglah depe, ika, trus rada lama dikit vari dateng . rencananya mau ngumpul sama Doni sama Rifqy juga, tapi mereka lewat belakang og. Yaudah deh kita masuk ber-6. Kita dateng lumayan telat itungannya.
Sampe dalem kita duduk di tempat yang tersisa. Dhea kliatan cantik. Ibunya juga cantik banget, kliatan mudaaa banget . sampe Nova tanya “itu mbaknya?”. Aku “haha, ngawur. Ibunya yo,cantik ya”. Dan setelah itu dilanjutin beberapa acara. Ada sodaraku juga fashion show, tanteku minta fotoin tapi aku di belakang – belakang jadi susah nggak bisa motoin.
Nah inilah saat yang kita tunggu – tunggu, makan – makannya . hhe. Kita mengicipi smua makanan. Aku ngambil es krim coklat, trus kita foto – foto .


Aku minum kiwi, foto – foto lagi . hehe..



Trus udah saatnya balik ke dalem lagi, aku ngambil es krim lagi deh, kali ini yang vanilla . temen – temen nggak ada yang mau ngambil es krim lagi, yaudah aku aja . perjalanan masuk ke dalem , depe bilang “hii enak ig, bawa es krim sambil masuk, tau gitu aku ngambil”. Aku bilang “haha, sukur. Salahnya pada nggak mau ngambil lagi”. Sampe dalem kita duduknya pindah daerah depan deket panggung. Waktu aku mau pindah tempat duduk, temen – temen pada bilang “Nia, niaa” , jadi gini ni beberapa saat sebelumnya …
Masuk – masuk udah ada lomba minum air gitu, RIvan sama satunya siapa aku lupa, sebut saja Budi. Budi dikerjain, si Rivan penutup matanya udah dibuka, tapi Budi nggak. Dia smangat gitu minum air banyak – banyak biar menang, padahal dikerjain . hha, kasian yaa. Akhirnya yang menang ya Budi itu, waktu mau ngasih hadiah, MCnya ngomong “ceweknya Budi siapa ni?”.
Nah temen -  temen pada bilang “Nia,niaa” . batinku “wot?kenal aja nggak” . siaaaal aku disuruh maju deh ke panggung. Hha, silly banget deh. Aku maju masih sambil makan es krim . bodo amat, cuek aja . trus aku suruh ngasih kadonya ke Budi itu. Oke, slese . nah yang kasian indri, habis itu ada game lagi yang rada “gimana gitu”, indri kebagian game ini , haha. Gini ni gamenya ..
MC : “ kalo aku pegang kepala kamu bilang ‘ah’, kalo aku pegang bla3(mana gitu aku lupa) bilang ‘ih’, kalo aku pegang ini (sambil nunjuk pan*tatnya) bilang ‘yes’ .”
Gila kan ,, haha indri kasian. Suruh diulang – ulang gara – gara nadanya datar . yaiyalah mas, suruh gimana coba , masa suruh “gimana gitu”. Ogah lah . haha , sabar ya ndri . akhirnya yang menang lawannya indri, aku lupa. Habis itu dilanjut game lainnya, yang “gimana gitu” juga, buat nentuin best couple. Panca kebagian lho, sama lawannya indri tadi . haha.  Plok plok plok ..
Trus pas acara slese kita foto – foto lagi , ini sama Dhea ..


Lanjut foto – foto di kamar mandi ..










Tiba – tiba ..
Vari : “duluan ya” (sambil keluar kamar mandi)
Aku:”lho kamu bareng siapa?” (ngikut keluar kamar mandi)
Vari:”Faqeh .. ”
Aku:”lho katanya naek taxi bareng? Waduh aku pulange gimana? Tadi diajak bareng tanteku, tapi tak tolak ben aku bareng kamu”
Vari:”waduh gimana yaa ..”(bingung juga)
Daripada bingung semua aku nyoba nyari tebengan .
Aku:“yaudah tak coba telpon Panca apa siapa gitu,daa”
Vari:”daaa”
Aku masuk kamar mandi lagi ketemu yang laen, trus telpon Panca ..
Aku:”halo Ca kamu dimana?”
Panca:”parkiran belakang”
Fyuuh ..
Aku:”nebeng yaa”
Panca:”waduh kamu bawa helm? Aku juga gak bawa SIM ig”
Aku:”nggak bawa,tenang aja malem kan nggak ada polisi, plisss bla3(tak jelasin kronologi kejadian sambil melas melas sama maksa – maksa juga)”
Panca:”mmm .. sampe mana?”
Temen – temen yang laen pada bilang “sampe rumah lah, cewek lho malem – malem gini”
Aku:”sampe rumah Caa, pliss “
Panca:”oke”
habis say good bye sama temen - temen yang laen, trus minta anterin indri sama ika ke parkiran belakang ..
Yes, dapet tebengan. Daripada naek taxi dewean malem – malem. Medeni. Entah Panca ikhlas atau nggak yang penting slamet sampe rumah dan GRATIS pula . MUAHAHA ..
Yang jelas hari ini smuanya berkesan, thanks to Dhea Ovarista dan keluarga, sama temen – temen . thanks juga buat Panca yang udah mau nebengin, haha..

NB: sebenernya mau pamer foto lebih banyak lagi, hehe . tapi banyak yang ngeblur sih, padahal bagus - bagus ..
_sekian_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar