Sabtu, 05 Februari 2011

Cuplikan dan Potongan di Januari

Lamanyaaaaaaa nggak posting apa - apa. Kali ini aku mau posting tentang cuplikan dan potongan - potongan berbagai kejadian di bulan Januari 2011. Ada yang konyol ada juga yang menyenangkan + berkesan. Ada yang tentang duitpalsu, juga ada yang tentang aku sendiri. This is it ...


?-01-2011
Hmm, sebenernya sumpah nggak penting banget. Tapi pengen cerita aja. Suatu hari yang cerah, waktu pelajaran apa aku lupa, Lutep kurang kerjaan dan kakehan nggaya mau sok - sokan sulap gitu, nglempar koin gitu ke atas, trus dia sih bilangnya bakal ilang ntar koinnya. Entah gimana, dia tu nglempar sambil mulutnya mbuka gitu. Lemparan ke berapa , tiba - tiba koinnya masuk ke mulut. huahaha , sukur! Salahe kurang kerjaan. Untungnya nggak ketelen. Sumpah sekelas langsung ketawa semua. Kekonyolan anak ini memang kayaknya takkan pernah habis ...

?-01-2011 
Lagi - lagi juga nggak penting, ini tentang aku sendiri. di rumah waktu aku mau telpon Hasna buat tanya - tanya laporan soscare, karena telpon rumah lagi rusak, aku berencana untuk memanfaatkan hape bapakku buat telpon, yah biar ngirit gitu nggak pake hape sendiri. Habis aku pinjem hape bapakku, aku buka hapeku sendiri buat ngliat nomernya Hasna, trus aku telpon pake hape yang waktu itu emang aku rasain hapenya bapakku*. Yaaaa mumpung pake hape minjem, tak lama - lamain aja lah telponnya, aku tanya macem - macem sedetail - detailnya ke Hasna. Aku sih pede - pede aja, hape minjem sih. Nggak bakal rugi laaah. Pas selesai, aku mencet turn off . OhMyGod !! Itu hapekuuuuu sendiriiiii, aaaaaa aku nggak nyadar waktu yang tak pake telpon hapeku sendiri. Dan pulsaku berkurang kurang lebih 75% dari total pulsaku, aaaaaa. kualatkah ini??

?-01-2011
Hmmm... di hari yang aku lupa tanggalnya ini, yang paling jelas aku ingat adalah ini hari sialku. Hujan turun rintik - rintik berkali - kali yang nggak ada habisnya. Kadang deres, kadang berhenti, kadang gerimis. Yang jelas sukses bikin beberapa jalan dan lantai licin. Waktu mau ke ruang try out ku, aku jalan dengan hati - hati, udah ati ati lho ini , di waktu lewat di kelas mana gitu aku lupa, eh kepleset coba, hampir sih, tapi pokoknya bentukku nggak banget sama isin banget, sekelas itu pada ngetawain aku sih, sial. Nggak cuma itu, waktu pulang, turun dari bis, di depanku ada genangan air gitu, lumayan banyak. Tentu aja aku berusaha nghindar sama cepet - cepet pindah, tapi telaaaat ada mobil lewat nyipratin rok tak berdosaku !! Reflek mbengok lah aku, dan sialnya lagi orang - orang di halte pada ngetawain aku, T.T

13-01-2011
Hari kamis ini hari trakhir kita buat tryout UN yang ke berapa gitu aku lupa. Kan waktunya havefun dulu. Kita maen kartu ni. Waktu lagi maen kartu, yang untuk sementara judulnya "tepuk samping" , kan ini maennya cepet"an ndapetin 4 kartu kembar trus yang berhasil duluan harus nglakuin gaya yang harus diikutin semua yang maen. Ceritanya sok - sok trenseter gitu. Kalo telat ngikutin ya berarti kalah. Pokoknya permainan pembodohan banget, hehe. Waktu apa gitu, aku kaget liat kartuku gara - gara apa gitu, reflek aku teriak "WOW", sontak semuanya ngikut "WOW", serempak banget, sama kompak banget. Wkwkwkwk, sumpah aku langsung kepingkel - pingkel . Sumpah konyol banget waktu ini. Semuanya pada nggonduk waktu tau, aku cuma teriak kaget, bukan gara - gara menang. Cuma yang maen ini yang lebih paham apa maksudku.
NB: oya , hari ini juga hari dimana kita kegrebeg maen kertu sama Pak Ka*ta yang pelakunya hampir sekelas. Alhasil besoknya kita grudukan rame - rame masuk BK. Hmmm, nice moment, :)

22-01-2011
Ini nih, hari paling berkesan di bulan Januari. Jadi hari Sabtu ini kelasku DUITPALSU tercinta, foto katalog. Dan beruntungnya, yang seharusnya ada tambahan, hari ini nggak ada tambahan. Alhasil kita bisa lebih prepare buat hari ini. Pokoknya hari ini ASIK BANGET!!! PUAS BANGET! SERU BANGET! SENENG BANGET kumpul sama DUITPALSU seharian. Dari yang berasa nomaden foto yang tiap scene nya pindah - pindah tempat, nyendet nyendet di jalan naek mobilnya Tyo (setelah diusut - usut beberapa hari kemudian Tyo baru cerita kalo handremnya ternyata lupa diturunin selama jalan, OhMyGod. Alhamdulillah aku selamet.) , sok kenal sama pelayan cafe LT buat pinjem celemek ungu sama topi pelayan yang tak pake buat foto sceneku (matching lho ternyata sama sepatuku, hehe), sampe malemnya di ultahnya Duni kita menggila bareng sama DUITPALSU. Dani yang kita liat sebagai orang cool berbadan kekar, ternyata bisa nggombal (kena lomba gombal) dan ngedan juga, joget segala sambil nyanyi lagu "Kita"nya SO7 rame - rame . Pokoknya sehari ini Berkesan FULL. Asik bangeeeeeet. Bener - bener sehari bareng sama DUITPALSU trus, dari pagi sampe malem, Capek??? itu pasti, tapi SERUUUnyaaa?? bangetbanget!!. Pengen ngulang hari itu rasanyaaaa, >< 

_sekian_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar